Selasa, 01 Juni 2021

Kesehatan

Ulasan Terbaru tentang Lucas Papaw

Ulasan Terbaru tentang Lucas Papaw. Salep paw paw telah lama menjadi makanan pokok negeri kangguru, dan terlebih lagi tabung merah yang ada di mana-mana milik Lucas Papaw Remedies. Selama bertahun-tahun, semua orang dari model hingga selebriti telah bersumpah dengan zat lengket sebagai obat ajaib untuk terutama bibir kering, tetapi juga luka, ruam, gigitan, dan kutikula yang robek.


Tetapi pada beberapa tahun silam, beberapa  postingan Lucas Papaw di media sosial yang viral berubah menjadi  boikot besar-besaran karena semua orang mengalihkan perhatian mereka ke daftar bahan.


Secara khusus, internet dengan cepat menunjukkan rasio yang tampaknya sangat kecil dari paw paw atau pepaya yang difermentasi dengan petroleum jelly, bahan kosmetik kontroversial yang merupakan produk sampingan dari proses pembuatan minyak bumi. Ada banyak perdebatan sejak itu, jadi kami melakukan penelitian dan memanggil seorang profesional untuk meluruskan.

Ulasan Terbaru tentang Lucas Papaw

Terus Gulir untuk Semua Informasi

Pertama, penting untuk menyempurnakan bahan-bahan yang dipermasalahkan yang ditemukan di Lucas Papaw Ointment. Situs web merek tersebut menyatakan bahwa formula tersebut  mengandung 39mg/g pepaya segar yang difermentasi, ditambah petroleum jelly dan lilin tingkat farmasi sebagai bahan dasarnya.


Pepaya yang difermentasi dimaksudkan sebagai bahan utama, karena dikatakan memiliki khasiat penyembuhan antibakteri dan anti-inflamasi. Juga menurut situs merek, minyak bumi bertindak sebagai pembawa sehingga buah yang difermentasi dapat dioleskan dengan cara yang aman dan efektif.


Munculnya Kontroversi

Kontroversi terletak pada fakta berdasarkan angka saja, tampaknya hanya ada sedikit ekstrak pepaya aktual yang tersuspensi di dasar minyak bumi, menunjukkan salep tersebut mungkin tidak lebih dari satu tabung Vaseline yang dimuliakan. Selain itu, minyak bumi adalah bahan kosmetik yang telah bertemu dengan banyak hal negatif selama bertahun-tahun, dan telah dikutuk oleh beberapa orang karena menjadi pelembab yang tidak efektif.


Menurut salah satu pendiri dan ahli kulit, minyak bumi adalah campuran hidrokarbon dengan membuat pelindung di atas kulit untuk mengunci kelembapan, tetapi karena petroleum jelly adalah anti air dan tidak larut dalam air, membuat kulit sulit bernapas.


Bagaimana Ulasan Terbaru tentang Lucas Papaw?

Tapi, seperti semua hal yang kontroversial, ada banyak pendapat yang membebani masalah ini. sebagaimana ditentukan dalam  kamus bahan kosmetik online, aplikasi topikal petrolatum dapat membantu mengisi, menenangkan dan melembabkan lapisan luar kulit dengan indah.


Selanjutnya, tampaknya dianggap aman dan sangat efektif. Hal ini dikatakan benar terutama dalam hal minyak bumi tingkat farmasi karena telah dimurnikan dengan sangat teliti sehingga tidak ada bahan kimia beracun yang tersisa.


Adapun soal kuantitas pepaya, menurut mereknya, jumlah kecil sebenarnya cukup manjur karena buahnya yang difermentasi, jadi jika lebih tinggi dari ini akan menganggap produk tersebut terlalu kuat atau tidak aman untuk pemakaian topikal.


Jadi ini mungkin lebih merupakan kasus tidak membuang semua bak dan tabung merah kecil Anda, tetapi berhati-hatilah dengan cara Anda menggunakannya. Karena sifat dari minyak bumi, Lucas Papaw Ointment bukanlah pelembab di luar lapisan permukaan kulit kita. Jadi ya, ini mencegah kelembaban keluar, dan ya, ini dapat membantu proses penyembuhan luka, namun ini bukan obat untuk semua kekeringan.


Jika Anda masih menggunakan produk berbahan dasar minyak bumi, aplikasikan ke kulit setelah Anda memakai item pelembab lainnya. Minyak bumi akan bertindak sebagai segel dan mengunci semua hidrasi. Sekian dari saya terkait Lucas Papaw. Semoga bermanfaat!

Kesehatan

About Kesehatan -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :